Salam

Nampaknya saya sudah pergi terlalu lama dari blogger.

Yak, selama ini, saya sedang giat-giatnya bermain Minecraft, Call of Duty: Black Ops 2, dan FIFA 14 di PS3 bersama adik saya. Dan juga di dunia internet, saya sedang bergelut dalam mengembangkan komunitas Music Q&A bersama teman-teman saya yang saya tidak tahu pasti mereka. Dan tentu, di dunia internet ini, ramai sekali dengan dunia politik, karena hanya dan kandidat presiden, Prabowo atau Jokowi. Namun, sayangnya saya golput karena saya belum 17 tahun, akan tetapi saya mendukung Jokowi. Pada dasarnya, saya siap menjadi relawannya ‒ namun saya tidak ingin terlalu membahas politik disini, cukup sudah.

Kalau kamu membaca ini, saya hanya mengucapkan salam. Tidak ada yang saya ingin ucapkan, karena dalam beberapa minggu ‒ mungkin hari ‒ saya akan sibuk dari dunia internet, dimana saya akan SMA, dan, semoga sukses, dan nampaknya, saya akan promosi sedikit.

Jangan lupa cek ke SoundCloud saya. Kalau suka atau request untuk cover sebuah lagu, bilang saja ke saya.
Untuk YouTube, silahkan di cek ada satu video bersama teman saya, @AldoLiuz, seorang basist dari band saya, Liuz Project

Oke, terimakasih, sampai jumpa di post selanjutnya!

No comments:

Post a Comment