Stand-up Comedy: Pajak Jadian/Pajak pacar

Ini adalah salah satu bit saya yang belum jadi sempurna dan belum matang. Sembari saya mencoba mematangkan, silahkan tertawa :)


Gua heran sama yang pacaran di indonesia. Apalagi buat para remaja yang masih sekolah. Ada aturan namanya "pajak jadian". Jadi lu kalo punya pacar harus bayar pajak ke temen lu. Ini temen apa debt kolektor sih.  Standarnya sih ada pajak bulanan, tapi ada yang bilang pajak jadian lah, pajak putus lah, pajak bulanan lah, pajak anniversery lah. Aniversery pun bisa tahunan sampai bulanan. Lama-lama ada harian, sampe jam, menit, detik.

Kalo gitu terus pacaran gimana biayain diri sendiri sama pacar.

*act out ngebayar kurang*.

Emang lu harus bayar berapa kalo ngasih duit ke si petugas pajak temen lu itu? Terus gimana kalau dia bilang "kurang nih". Jadi lu para 'debt kolektor pajak pacar' harus netapin harga, misalnya pajak bulanan, itu 15% dari hasil penghasilan lu, kalo gak ada penghasilan minimal 20rb.



Gila, kecil-kecil udah doyan sama pajak.

Gua punya temen, dia bilang dia anniv-nya itu tanggal 4, 8, 24 dan 28 setiap bulan. Anjrit, dia anniv 4 kali dalam sebulan. Gua penasaran, ceweknya ada berapa! Kadang juga masih ada orang bego yang hari putus aja dirayain. Lu udah gak pacaran woi! Lu udah gak ada hubungannya sama dia! Kenapa putus lu rayain??
Ini hanya terjadi di Indonesia, tepuk tangan buat indonesia dong.. Jarang ada yang beginian di negara lain.

Yeay! Akhirnya ada satu label gak waras! :)

No comments:

Post a Comment