Review: The Muppets - The Green Album

Akhirnya kembali lagi saya me-review album CD.

Diproduksi oleh Universal Music, dengan isi 12 track yang kalau pertama tau Muppets, kenangan kita kembali. Tapi tidak dengan album ini. Fantasi kecil kita yang kembali, bukan kenangan. Harganya 75 ribu rupiah.

Dibungkus dengan plastik, tentu saja. Dengan cover art dan CD art yang menarik, tetap hijau tapi bukan go green, karena masih ada plastik.

Track satu, gila. Theme song Muppets yang santai dan penuh dengan keceriaan anak-anak di hajar oleh OK GO dengan hentakan drum dan vokal yang gila. Kok jadi menarik ya, kalau lama-lama di dengarkan akan terasa seperti fantasi kita kembali lagi dari masa lalu.

Track kedua, masih waras. Lagu "Rainbow Connection" yang terkenal dengan lirik "The lover, the dreamer, and me." Dibawakan dengan romantisnya oleh Weezer & Hayley Williams.

Track ke tiga, Mahna Mahna, sinting. Buat orang ketawa aja. Saya dari awal lagu ketawa sampai selesai, dibawakan dengan humor yang sepadan oleh The Fray.

Sisanya saya belum memastikan, tapi dengan tiga track saja, pasti kamu tau hasilnya nanti seperti apa :) Belilah produk asli.

No comments:

Post a Comment