Teman saya pas itu..

Ingat di postingan saya yang judulnya "Bulan", ada penjelasan tentang out-of-body-experience?

Ya, saat itu saya sedang berbicara (biasanya kita ngomongnya: membahas) tentang sesuatu yang kamu mau tapi kamu nggak bisa. Lalu dia bilang terbang.

Tentu saja kelihatannya tidak mungkin, tapi setelah saya jelaskan, "kamu bisa terbang, dengan menggunakan out-of-body-experience, tapi banyak resikonya". Sekarang (sampai posting ini ditulis), dia cuma berhasil sekali, itupun seperti saya di Bulan, cuma sekejap, bedanya dia di kamar sendiri.

Lalu sialnya, dia tulis status di BBM. "Out of body experience.. interesting..".

Lalu ada teman wanitanya (bukan pacar, temen tapi kelaminnya cewek), tertarik. Baru tadi pagi dia cerita sama saya.

Umm.. Mau bahas apa lagi ya.

Mungkin beberapa hari lagi saya akan posting tentang bit stand-up comedy terbaru saya :)

Digrahayu Indonesia.

No comments:

Post a Comment