Bulan

Entah kenapa saya ingin buka rahasia melalui blog saya yang tidak terkenal ini.

Kenapa saya tulis judulnya "Bulan" dan saya mulai kalimat pertama dengan kata "buka rahasia"? Penasaran, bacalah. Tidak tertarik, jangan baca.

Tertarik?


Sudah? Coba baca lagi dengan baik.

Oke. Saya juga dapat hal serupa, tapi singkat sekali.

Saking singkatnya, cuma 1 detik, lalu saya buka mata saya kembali.


Di atas adalah gambaran yang saya lihat selama satu detik itu. Teryata semesta itu terang yah. Entah kenapa bulan juga selain ada gundukkan kedalam, ada gundukkan keluar. Untuk uap air, saya kurang begitu melihat, toh cuma satu detik saja. Memang yang putih itu putih, saya melihat dia seperti memandangi saya. Sedangkan mataharinya seperti siang hari, tapi hapus awan ganti bintang, dan cerah jadikan hitam. awalnya mau background hitam, tapi karena tidak terlalu cocok, saya ambil abu-abu tua aja.

Saya merasakan getaran, saya mendengar teriakan (dari arah kosan malah), saya mendengar sesuatu dan pandangan saya beralih ke putih semua, lalu melihat ada semesta, dan saya melek lagi. Belum berani untuk masuk ke astral projection.

Ternyata ciptaan Allah itu keren yah.. ;)

No comments:

Post a Comment