Generasi

Sebenarnya, saya memikirkan teori saya seperti ini, menurut hasil yang saya pernah baca.

"Hidup seseorang itu tidak pernah berubah. Jalan hidup mereka sama, mereka selalu ber-regenerasi setiap mereka meninggal dan mereka dilahirkan lagi dengan tubuh yang baru, dimana sebuah evolusi tercipta. Dimana segala sesuatu yang mereka pernah lakukan di masa lalu (yang mereka tidak ingat/tidak tahu), barang itu tetap sama, namun lebih canggih dari sebelumnya."
Pikiran ini mungkin melengkapkan suatu teori. Bahwa Albert Einstein dan Nikola Tesla mungkin merupakan sebuah regenerasi.

Pernahkah kamu melakukan suatu hal yang belum pernah kamu lakukan, tapi kamu merasa pernah melakukannya sebelumnya? Misalnya, ambil contoh singkat: kamu menggambar sesuatu, tapi kamu ingat kamu pernah menggambar ini sebelumnya, tapi kamu tidak tahu kapan kamu pernah mengambarnya. Tetap saja kamu merasa kamu pernah menggambar hal itu sebelumnya.


Contohnya saya, saya merasa saya pernah melakukan ini sebelumnya, mungkin di buku harian saya sebelumnya, bukan di blog ini, karena kalau saya lahir sekarang di tahun 1999, mungkin saja regenerasi sebelum saya ada di tahun 1950-an. Maka itu kalau ada musik kuno (60-an keatas), saya sepertinya pernah mendengar lagu tersebut.

Sekian.

No comments:

Post a Comment