Mahluk Lain..

Awalnya saya bingung, mau post ini dikasih judul apa. Yang penting topikna tentang mahluk lain.

Siapa yang pernah pergi ke Candi Borrobbudur? Pasti tau kan, ada pertanyaan: "Candi ini besar sekali, bagaimana mereka membangunnya?". Jawab sang pemandu wisata (tour-guide) pasti seperti ini: "Orang-orang Buddha di sekitar dibantu oleh raksasa-raksasa yang besar kakinya seperti ukuran gajah". Dan pasti mereka bilang: ".. mereka-mereka ini tenaganya super kuat, sampai bisa mengangkat batu-batu seberat ini!".

Suatu hal yang tidak masuk akal dan masih di pertanyakan adalah: Siapakah raksasa-raksasa itu? Di bumi ini, ukuran manusia dari masa ke masa tetap sama, cuma berbeda tingginya, dari tinggi jadi makin pendek, secara perlahan.

Kalau orang dulu bisa mengangkat batu-batuan besar itu, harusnya, orang sekarang bisa mengangkat batu-batuan yang besar tersebut, dong?



Jaman dulu belum ada tangga, belum ada struktur bangunan, tapi orang dulu bisa membuat bangunan serperti itu, tinggi-tinggi sekali sampai berpuncak-puncak.

Kalau kamu pernah kesana, pasti lelah sekali kalau naik tangga ke atasnya. Apalagi dengan teriknya matahari. Hahahah

Juga, darimana mereka bisa menemukan batu-batu yang lebih besar dari bongkahan es yang dijual di glodok?

Ini masih di pertanyakan, sampai kita tau kapan jawabannya. Memangnya jawabannya kapan? Itu juga masih di pertanyakan. Hahahahaha..

No comments:

Post a Comment