Audisi

Entah tulisan kali ini mau jadi curhat apa nggak. Bodo amat, pokoknya saya kangen nulis di sini lagi :')

Oke, bulan november yang lalu, saya  an tim dari Purwacaraka BSD, rekaman lagu "Bohemian Rhapsody", ada 4 gitar, 3 biola, 1 perkusi (rekaman kedua dia nggak dateng, meriang), 8 vokal (rekaman kedua, 1 orang gak dateng). Lalu, saya dengan kelompok Nasiansamble, gitar semua, 4 orang, rekaman lagi lagu "Mario Bros". Ini juga nanti di seleksi cuma satu yang kepilih dari sebuah cabang.

Aslinya yang gabung ada 80 cabang, 1 cabang bisa keluarin 1 sampai 3 kelompok. Nah, lagu "Bohemian Rhapsody" ini udah di pastiin, (di kira-kira -in) bakal menang!

Taunyaa...


Bohemian Rhapsody kalah, cuma Super Mario Bros yang menang.

Halah!

"Kok bisa ya?!", banyak yang bilang gitu. Ya sudah lah, mau buat apa lagi, kita lanjutkan dulu Super Mario Brosnya. Audisinya di Usmar Ismail Jakarta, itu looh.. Gedung Perfileman.

Nasiansamble di rencanain mau pakai kostum ala Mario dan Luigi, sampai sekarang, kostumnya belum di bikin dan baru di bikin hari Kamis nanti.

Sedangkan audisinya tanggal 26 Januari 2013.

Jadi ingat, perbincangan tentang kostum. "Kalau mario, kan pakai baju merah, idungnya bulet gitu dong", sebuah hal yang "gile lu, ndro!".

Lagu ke dua, rencananya mau siapin "Rondo alla Turka" atau "Turkish March"-nya Mozart, tapi bentuknya rock. Lalu, saya bilang, "Kalau ambil mozart, rambutnya di ubanin terus di kriwil-kriwil gitu dong?"

Lantas, semuanya ketawa.

Sudah ah, daripada rahasianya terbongkar (eh, udah di bongkar ya?) mendingan saya akhiri dengan kalimat:
Akhir Juli, nasiansamble bakal konser lagi di Wisma 76, sebelah gedung Peninsula, tanggal pastinya belum tahu yang penting akhir Juli.

Terimakasih~

No comments:

Post a Comment