Well..

Gue gak tau mau nulis apa, yang penting gue bakal tulis yang gue pernah omongin, class meeting.

Pertemuan antar kelas, menghadiahkan sesuatu yang pikir gue itu kayak bala bantuan bagi korban bencana. Mirip! Balok, coklat, ada tulisan kecil di secarik kertas putih yang di tempel.

Tapi, pada class meeting ini, tetap saja kelas gue kalah. Sama seperti tahun lalu, tapi tahun ini, gue nggak ikut. Pertandingannya ada basket, futsal, voli, dan ada sebuah pertandingan namanya estafet bintang. Cukup dengerin namanya sekali, estafet bintang. Gue udah penasaran banget cara mainnya gimana. Estafet, apa sih estafet itu? Estafet itu kan lomba lari dan ada 4 pelari, gue nggak mau ikut bukan karena apa, ini estafet bintang. Apa tongkatnya di ganti bintang? Gue bener-bener bingung.

Tapi, tetap gue bangga punya kelas yang baik, walaupun agak frontal, tetep gue hargai temen-temen gue, yang udah bantu-membantu di kelas. Baik dalam pelajaran, permainan, dan lainnya. Besok gue libur, bukan artinya gue bakal bebas. Gue tetep perlu nyelesain tugas-tugas gue sama temen. Ada proyek website, ada dua malah. Ada proyek musik, ada proyek yang gagal ada yang nggak, tapi ada 1 proyek website yang ribet bikinnya.

Post singkat ini sebaiknya gue akhiri saja. Malas ngetik panjang-panjang kecuali lagi di mood. Jadi, sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment