Restaurant Review: Fish & Co

Kali ini, gue bakal post sesuatu yang berbeda. Kali ini tentang review sebuah restaurant, Fish n Co. I hope you'll like it.

Desainnya kayak bar di sebuah kapal kuno, atau bisa di dermaga. Pelayanannya bagus, baik, sopan dan ramah. Pencahayaan kayaknya agak boros, agak banyak lampunya.

Untuk makanannya, cukup menarik disajikan seperti steak, dan di sebuah pan sedang. Di sediakan lemon juga sebagai peng-asem makanan. Gue makannya Fish and Chips, di sini disediakan berbagai rasa, dari berbagai negara. Ada denmark, amerika, bahkan Indonesia. Ada juga town special, dimana harganya 69 ribu, sedangkan yang negara harganya 79 ribu, cukup enak, kenyang, di tambah kentang yang agak pedas. Ikan di fish and chip itu ikan dori.

Minumannya ada banyak, tapi gue cuma coba tiga, Coca Lemon, Choco Milkshake, dan English Tea. Coca Lemon itu campuran antara Coca Cola dengan Lemon. Minuman yang rasanya gak karu-karuan ini (antara Coca Cola dan Lemon Tea) bisa menggelikan lidah sendiri karena memang rasanya gak karu-karuan, bisa mabuk. Choco Milkshake, paduan antara krim dan coklatnya ini kentel banget, bisa di aduk secara mudah tapi pas di minum rasanya kayak Chocolatte. Minuman ini di beri ceri di atasnya, rasa ceri ini bikin ngantuk, tapi rasa Chocolatte-nya bangunin. Rasa English Tea-nya kayak teh di kebun teh hijau, di pagi hari.

Rasanya sudah cukup review gue tentang restoran ini. Semoga membantu. :)

No comments:

Post a Comment