Sebuah sakit

Mungkin baru-baru ini, apa yang gue tulis di blog gue ini merupakan ejekan buat pembaca, tapi dari dalam hati gue itu bukan. Percuma juga, jarang yang baca blog gue ini. Bukan juga tempat gue buat curhat, bukan! Tapi merupakan wadah buat gue nulis summary dari hari-hari gue, yang mungkin bisa gue baca-baca dan inget-inget kejadiannya.

Kali ini gue lagi sakit, sejenis campak jerman. Jarang banget gue bisa sesakit ini, padahal di sekitar gue nggak ada yang sakit kali ini. Jadi, gue harus di karantina di rumah sendiri, sendirian di sebuah kamar dari pagi sampai pagi lagi, dua-puluh-empat jam. Kamis gue kena, malamnya ke dokter, jumat gue udah ada 5 acara, tapi batal semua. Sabtu ada 3 acara, batal juga. Cuma gara-gara sakit doang bisa begini. Besok, minggu, gue bakal tampil konser. Nah, ini nggak boleh batal. Besok gue harus cepet-cepet sembuh. Gue gak boleh biarin temen-temen gue yang udah capek-capek latihan dan gagal kali ini. Mereka harus ikut konser, dan gue harus sembuh. Semua patokan ada di gue. Kalau gue tetep sakit itu sebuah marabahaya.

Jadi, tolong doakan gue, agar bisa cepat sembuh dan bermain bersama kalian lagi, guys!

No comments:

Post a Comment