Liburan tahun ini..

Udah 1 bulan gue gak nulis disini, ya udah, gue bakal nulis dulu deh..

Tahun ini bagi gue, anak kelas rendah memang bahagia karena banyak ujian yang harus ditempuh oleh kakak kelas agar mereka lulus, yak, itulah UJIAN. Menguji sebegimana mereka mengerti tentang apa yang mereka tahu. Maka itu, gue sebagai salah satu anak kelas rendah senang karena libur, temen-temen gue udah teriak "HOREE!!", sedangkan gue senyum, karena bisa bebas. Tapi ternyata di rumah gue cengok sendirian. Facebook sepi, karena kebanyakan temen gue di Facebook adalah anak yang lagi ujian, Twitter gue mau ngapain juga, cuma follow brand-brand yang kalau kita mention nggak bakal dia bales.

Gue jadi inget, waktu itu pas gue lagi Ujian Tengah Semester, karena gue kehabisan bahan buat belajar, gue minjem buku anak kelas atas buat belajar. Nah, pada Ujian Tengah Semester ini, kelas atas itu materinya dari kelas rendah sampai ke tingkatannya. Begitu gue denger kalau kenyataannya begitu, gue bersyukur gue bukan salah satu dari mereka, kelas atas. Tapi seorang temen kelas atas gue bilang, "Tenang aja! Tapi lo bakal kayak gini juga dua tahun lagi..".



DALAM SEKEJAP LANGSUNG GUE DIEM.

Sumpah, ini dalem banget, cuma dua kali liburan bahagia tapi nggak untuk ketiga kalinya.

SADIS TAU!!

Dalam liburan yang terpotong-potong ini, tetep aja guru ngasih tugas buat dikerjain di rumah, dan tugasnya panjang semua jawabannya. PANJANG SEMUA JAWABANNYA, maaf bro, sengaja gue ulangin biar lo tau gue tersiksa dimana. Tetep aja lo nggak tersiksa kayak gue walaupun gue kasih tau.

Setiap temen yang gue kenal, tetep aja dia sibuk ujian. Kenapa? Jelas banget gue kenalan selalu sama orang kuliah, SMP kelas 3, SMA kelas 3, gue mau ngobrol, mau ajak main, jawabannya dari dulu sampai sekarang sama; "Gue besok ujian". Tapi gue coba kenalan sama anak kelas tengah, tetep aja gagal, karena satu tahun lagi dia jawab dengan jawaban dari kakak kelasnya. Kalau lo nemu gue sendiri di pojokan, DAN kalau lo tanya, "Lagi ngapain, lo?". Pasti gue jawab, "Pikir aja sendiri!!".

Udah ah, nggak kepikiran lagi gue pengen  nulis apaan, spontanitas sangat penting disini. Kalau gak penting ya save di draft, kalau nggak, catet, kalau nggak ya udah.. GITU AJA KOK REPOT.. Bye!

No comments:

Post a Comment