Indomie

Apa yang lo pikirin setelah liat judul di post ini? Gue jamin makanan yang beratnya ringan. Ringan kalau lo lempar pasti nanti dia jatuh kebawah. Udah, gituan gak usah di bahas. Di sini gue bakal bahas sesuatu yang tertera di judul. Yap, "Indomie".

Di post ini gue gak promosi soal barang ini, berapa harga jual dll. GAK! Gue bakal nge-post sesuatu yang... sesuatu yang... sesuatu yang menarik lah! Tapi sesuatu, yang.. umm... MENARIK! Ya, menarik!

Indomie. Mie-nya Indonesia, singkatan yang cukup keren bagi gue, karena Indonesia pun bisa bikin mie.


Oke. Itu iklan. Kalau gue bicara soal Indomie, lo suka yang mana? Kita sharing aja deh. Kalo gue yang jumbo itu tuh!



Kalau misalnya lo dikasih Indomie mau gak? Gitu dulu deh. Gue males ngelawak sebegitunya begitu.



Tuh Indomie kalo lo liat di covernya, yang jumbo, dia ada mie tambah kacang polong, sosis, salad, wortel, dan telur. Nah, masalahnya pas gue buka kemasannya, kagak ada banget! Ini adalah salah satu bentuk penipuan terhadap kita ini! Kalau harganya kan 2.500 lah, terus isinya ada yang seperti di covernya, gue bakal beli 50 tuh!


Kalo gue dapet begitu, gue bayar gak Rp2.000, paling gue bayar Rp15,000!! Pasti enak coy!

Ada lagi kayak begini:


Kalo begitu, gue bayar Rp16.000!! Termasuk mangkoknya!

Sekian dulu ya, bye!

No comments:

Post a Comment