Hantu di Indonesia

Setelah sekian lama gue gak ngeblog akhirnya hari ini gue nge-blog juga.
Gue bakal bahas tentang hantu - hantu di Indonesia.

Ternyata, setelah gue amati, mereka itu lebih sopan dari pada ABG sekarang.

Pertama, kuntilanak. Dia ini walaupun sama berjenis kelamin perempuan. Ya.. perempuan jadi - jadian. Mereka ini lebih sopan. Mereka menggunakan baju yang rapih (walaupun agak comeng - comeng) dibandingkan abg sekarang. Gue tau! Setelah lo baca ini pasti lo ngomong "iya ya.." dalem ati paling! Gue tau!

Kedua Pocong. Ini dia yang inspiratif. Cowok ini walaupun berkulit hitam, dia juga sopan dan hemat. Dia selalu olahraga pula! Setiap malam loncat kesana kemari.

Ketiga ini yang paling sopan dan baik. SUSTER NGESOT!! Dia walaupun udah jadi hantu (ya, semacam setan gituh) dia tetap rajin ngepel di Rumah Sakit.

Ok, itu dulu ya. Kapan kapan lebih lagi.

No comments:

Post a Comment