Surat, Juli 2017

Sudah 2017. Sudah bulan Juli. Sudah akan masuk ke kuliah. Dan sepertinya, sudah akan melupakan hal ini yang disebut dengan blog.

Gua mengambil penjurusan perfilman di kampus UMN, kenapa? Karena memang itu hal favorit gua: sebuah racikan dari cerita, visual, dan audio. Kalau kamu yang pernah melihat blog ini sebelumnya dan membaca postingan jaman purbakala gua yang alay, pasti sadar kalau gua suka dengan yang namanya menulis. Audio? Sudah dari kecil gua suka musik. Visual? Nah itu baru.

Apa yang terjadi belakangan ini? Gua selain disibukan dengan ujian yang malah membuat gua lebih erat dengan teman-teman gua, juga sebelum ujian itu, pada awal kelas 12, gua dan beberapa teman (3 doang) lainnya memulai sebuah Event Organizer yang ternyata nggak cuma omongan doang, tapi berjalan, dengan semestinya, di luar ekspektasi yang gua harapkan. Awal tahun kemarin juga gua di ajak untuk ikut bergabung dengan video production buatan teman yang baru berdiri sebagai videografer utama. Belakangan ini gua senang karena job sebagai video person menjadi banyak dan mendatangkan uang yang lumayan banyak.

Di postingan berikutnya sepertinya akan ada beberapa hal tentang review-review film, hal-hal yang nggak akan gua omongin di YouTube, dan mungkin ucapan farewell untuk blog ini.

Sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment