Menyelamatkan Masa Kecil

Entah kenapa, judulnya seperti memang menjadi penyelamat seperti superman atau batman ya..

Tapi, maksudnya disini seperti ini: menyelamatkan masa kecil saya yang bahagia.

Saya ingat sekali, saat kecil saya suka musik rock, terutama band Aerosmith, entah kenapa, mereka lagunya bagus.

Langsung saja saya ingat ada lagu "I Dont Wanna Miss A Thing" di direktori saya, ya sudah, saya cari albumnya, ketemu Aerosmith: O Yeah! Greatest Hits. Saya download dan, memuaskan. Meski kurang dua lagu yang saya suka: Make It dan Uncle Salty.



Kesimpulannya seperti ini: 
Ingat betapa bahagianya masa kecil kamu di saat kamu sudah dewasa seperti ini? Cobalah untuk rebut kembali masa kecilmu, dan tinggalah dimasa kecilmu yang sekarang kau tinggali ini.


No comments:

Post a Comment