Udah lama banget

Udah lama banget saya nggak ngepost di sini lagi. Kali ini bukan review makanan, bahasannya tentang kelas baru saya di kelas saya saat ini. Sekarang, saya yang di kelas baru, tapi sekolahnya tetap sama ini, pastinya ada sedih-senangnya. Saya bakal kisahin dari beberapa sisi, walaupun satu.

Hari ke sekian masuk sekolah, dua temen saya,  Yoda dan Egy, entah semacam homo-homo sampai banci bahasanya. Saya contohin deh, "Isch, kamyu ichu gimana seeeh?" (baca kalau di omongkan bisa seperti ini "Ish, kamiyu icu gimana seh?", mungkin kamu bisa mengartikan sendiri ya).

Bingung ya? Kurang lebih seperti itu lah.

Dari kelas sebelumnya, di sini kita lebih di tekan, kayak pindah langsung dari kelas 3 ke kelas 5 tanpa tahu apa-apa dulu. Baru minggu ke 4 udah ulangan, materi belum ngerti. Ya.. begitulah guru. Kadang enak, kadang nggak enak.

Tapi, banyak temen yang udah saya kenal, mulai dari nama aslinya sampai nama orang tuanya. Huehehehe.
Tapi di bulan puasa ini, bulan penuh berkah, yang mengizinkan saya istirahat sedikit.

Ah, sudah lah, nanti tambah pusing saja istirahatku. Kapan-kapan saya share makanan lagi deh, mengganggu? Nggak apa-apa :D

No comments:

Post a Comment