Sekian Lama~

Setelah sekian lama gue gak ngepost di sini, gue kali ini bakal menghibur lo semua dengan beberapa kata - kata gila gue.

Karena ini tadi gue abis nonton bola, maka gue bakal bahas bola. Nah, bola itu asal lo tau, kalo pemain yang kena hajar lawannya. Kalo lo ngetwit di twitter. Sebagai contoh Ferdinan kemarin. Mungkin mereka akan ngetweet semacam ini:

Ngeliat tweet begitu aja, gue gak abis pikir. Nih orang otaknya kemana coba. Ada juga beberapa, ya.. tweet gue juga gue masukin kayak gini:

Disini gue turut berduka. Gak tau berduka karena apa, yang penting gue berduka seduka dukanya duka. Maksud omongan gue apa lo nanya "gak ngerti", gue juga gak ngerti.

Sekian dulu ya. Kapan kapan gue post soal hantu atau yang lagi nge-trend di Indonesia. By the way, check juga blog kelas gue dan blog berita gue. Blog kelas gue itu isinya ada pengetahuan - pengetahuan pelajaran, etika, bahasa, trik, yang bagus dan gampang (simpel) buat lo semua. Di blog berita gue ya berita - berita berdasarkan sumber.

Ya udah, segini dulu omongan gue. Bye!

No comments:

Post a Comment