Gombal

Ada yang tau apa itu gombal? Lo udah? Belom? UDAH APA BELOM HAH??? UDAH APA BELOOOOMMM??!!!!!! 

Ya udah, karena gue gak bisa denger lo ngoceh, mendingan gue jelasin gombal.
 Gini, gombal itu adalah cara seseorang mengungkapkan perasaannya. Ini jauh berbeda dengan galau ya. Perasaan ini istilahnya ngungkapin perasaan kayak 'nembak'. Nembak dalam tanda kurung itu bukan "DEGER! EEAAAAAGHHH!!" tapi ngungkapin perasaan ya. Tau perasaan apa.

Gue bingung kenapa orang - orang di Indonesia ini lebih suka nge-gombal yang gak jelas dengan ketawa yang gak jelas pula. Mau contohnya? Nih gue contohin.

Cowok: Bapak kamu tukang somay ya? 
Cewek: Kok tau? 
Cowok: Tuh barusan ketabrak dibawah


Pertama, kenapa tuh cewek ngaku kalau bapaknya itu tukang somay? Kenapa? Kenapa tuh cowok ngomong "barusan ketabrak dibawah"? Padahal kan dia lagi bicara di bawah. Apakah bapaknya semut? Dan itu adalah sebuah joke yang gak ada apa - apa gitu.


Gue lebih seneng itu nge-gombal pake kalimat. Contohnya:
Jika kita bertemu, aku tak akan melupakan tatapan mata aku dan kamu.


Segini dulu ya. Gue mau tidur. Bye!

No comments:

Post a Comment