Kemarin, Senin Malam Bersama Payung Teduh

Ya. Kemarin senin malam (10/03/2014), Payung Teduh show gratis di SMS, di acaranya JakCloth, mumpung jarang mereka main disini, ya saya nonton.

Pertama saya datang di parkiran biasanya ramai, tapi kok sepi. Ya sudah, saya masuk ke mall, lah kok sepi juga, kemudian saya duduk saja menunggu di Broadway yang kosong, dimana mereka akan main.

Setelah saya duduk, pada saat itu saya kesana bersama Ibu saya, rencananya memang ingin nonton + beli barang-barang di Gramedia. Oke, jam 19:13 Is naik kepanggung, penonton tiba-tiba, entah mereka datang dari mana. Langsung ramai! Di 19:15 mereka memulai dengan Kucari Kamu. Kemudian, setlistnya seperti ini:

Kucari Kamu
Berdua Saja
Nurlela
Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan
Angin Pujaan Hujan
Menuju Senja
Biarkan
Resah
Waiting in Vain
Cerita Tentang Gunung dan Laut



Sialnya, pada saat Kucari Kamu sampai Angin Pujaan Hujan, saya lagi makan. Hahahaha.

Awalnya Waiting in Vain tidak ada di setlist hahahah. Cukup bahagia walaupun tidak foto bareng, inginnya main bareng hahahaha.

Dah ah, kacau.

Yang pasti, Payung Teduh penontonnya gila. Mereka jarang yang saya lihat merekam dengan handphone. Semuanya kebanyakan berdiri dan bernyanyi seperti biasa, hahaha.

Saya ketemu di YouTube:


Udah ah, siapa suruh gak nonton Payung Teduh!

No comments:

Post a Comment