Review: ThePianoGuys - The Piano Guys

Dapat dibeli di Duta Suara Musik (atau toko musik lainnya), seharga delapan-puluh-lima ribu rupiah saja.

Tanpa basa-basi menjelaskan dan memanjang-manjangkan post ini, langsung saja.

Distribusikan oleh Sony Masterworks, berjumlah 16 tracks, melantunkan lagu mulai dari klasik sampai modern sekarang ini. Klasik seperti Beethoven, Vivaldi, lalu ke komposer 20th Century seperti John William, sampai David Guetta, Adele, dan lainnya. Di kemas dalam nuansa anak muda modern sekarang ini, merupakan terobosan baru dalam pengaransemenan antara cello dengan piano.

Vokal asli dengan lirik hanya ada si track 2, sebuah lagu dari Coldplay, Paradise yang di lantunkan dalam bahasa Swahili, menjadi Peponi. Hanya itu saja penggabungan bersama orang luar, sisanya berdua saja, tapi punya banyak timpa-timpa track. Vokal pun, track lain juga ada, tapi bergumam semua.



Saya suka track-track pertama, Titanium, Peponi, Code Name Vivaldi, Beethoven's 5 Secrets, Over the Rainbow, Cello Wars, <Arwen's Vigil saya kurang suka>, Moonlight. Sudah. 8 track sesudah ini saya tidak suka, tidak terlalu mood dengan track sebelumnya.

Saya paling suka itu Cello Wars, Over the Rainbow, dan Code Name Vivaldi. Tapi, semua lagu ini ada di youtube mereka, ThePianoGuys. Tapi, kalau suka sih, beli saja CD-nya, kasihan mereka jadi gratisan di youtube.

No comments:

Post a Comment