Indonesia.

Sebenernya, ada banyak hal yang akan saya omongin di blog ini, tapi ini dulu deh.

Rakyat Indonesia, mau-maunya ngepost tentang "bantuan penderitaan rakyat Palestina", tapi kok mereka gak sadar ya, kalau di negara mereka sendiri (Indonesia), masih banyak rakyat yang lebih menderita, miskin, gak berdaya. Belum lagi sistem pemerintahannya yang kalau dibicarakan, berantakan.

Jangan cuma bilang pemerintahan Indonesia itu bagaimana, jangan cuma ngomong doang, lakukan aksi, dong!

No comments:

Post a Comment