Simpel Apa Biasa?

Gue heran. Kenapa orang - orang sekarang lebih suka cari yang simpel dibandingkan cara biasa. Lo gak tau contohnya? Nih gue contohin. Kalo orang ketilang, otomatis dia bayar 100 ribu ke polisinya. Itu simpel tapi lebih cari cara yang lebih cepet kan? Kenapa begitu? Bapak gue-pun juga begitu.


Post ini gue gak tau mau namain apa, tapi gue tulis aja Simpel Apa Biasa. Biar ada kesan pertanyaan mendalam gitu. Oiya, gue juga lagi sibuk sama kerjaan gue yaitu sekolah. Nah, kalo gue sekolah biasa - biasa aja gitu ya. Temen - temen gue kenapa pacaran??? Kenapaaa?? Sedangkan cuma gue doang yang ngak. Semua cewek-cowok pada deket - deket kecuali gue. Ini kenapa bisa terjadi? Sebenernya emang gue belom mau ye. 


Umm.. Itu jangan di bahas dulu, masih lama waktunya. Di sini gue bakal ceritain beberapa tehnik gue nulis. Tapi, itu akan di bahas di blog kelas gue yang insyaallah gue bisa cepet bikin tentang Blog kelas gue, dan blog diary gue.

Udah dulu. Sampe sini dulu ocehan gue. Kapan - kapan gue bakal lebih post yang lebih panjang dari biasanya. Di tanggal 4 ini, gue pengen ngepost lagi tanggal 6. Bye!

No comments:

Post a Comment